Cara mendapatkan Plankton Dragon

Cara mendapatkan Plankton Dragon
Cara mendapatkan Plankton Dragon

Cara mendapatkan Plankton Dragon

 Plankton Dragon adalah salah satu naga Unik atau ekslusif yang berelemen Sea (Air) dan Terra (tanah). Dalam battle, Naga ini lemah jika diserang oleh naga yang berelemen Fire (Api), dark (Kegelapan) dan Pure Sea, Kuat jika melawan Naga yang berelemen Sea dan Nature dan No Effect jika diserang oleh naga yang berelemen Terra (tanah).
Adapun Cara mendapatkan Plankton Dragon bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain, dari Event, Market, Black Market dan Breeding. buat kalian yang punya simpanan Gems berlebih, Naga ini bisa dibeli menggunakan 1000 Gems, namun kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Alternatif Breeding atau perkawinan Saja.
Telur Plankton Dragon
Ada pun Cara/Rumus Perkawinan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Plankton Dragon ini antara lain, sebagai berikut :

 

  • Sea Dragon (Lvl 10 atau lebih) + Terra Dragon (Lvl 10 atau lebih)
  • Petroleum Dragon  (Lvl 10 atau lebih) + Waterfall Dragon (Lvl 10 atau lebih)
  • Mud Dragon (Lvl 10 atau lebih) + Volcano Dragon (Lvl 10 atau lebih)
  • Mirror dragon (Lvl 10 atau lebih) + Crystal dragon (Lvl 10 atau lebih)
  • Pure Dragon (Lvl 10 atau lebih) + neufaur Dragon (Lvl 10 atau lebih)
  • Wind Dragon (Lvl 10 atau lebih) + Volcano Dragon (Lvl 10 atau lebih)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Lava Dragon

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Gen-Ex. Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close